Not known Facts About hostel capsule malang

Wiki Article

Hdangan tersedia di 1 Restaurant di tempat yang menyajikan sarapan menu prasmanan khusus tamu dengan menu Asia serta melayani pemesanan untuk makan siang, makan malam, dan menu makan khusus untuk perjamuan. Tamu juga dapat memesan makanan untuk dinikmati di dalam kamar.

Hi there Lorange 1, Thanks for offering us your time by writing us these types of a very good evaluation to our humble hostel. We've been thankful and happy that you'll be savoring your remain to our hostel. And we are content that you are taking pleasure in our staff hospitality as well as their accompany. And we do have lockers to make sure the protection of our guest belongings, and also if we don't present breakfast, we do have morning bites with bread, oatmeal, and bananas that guest may have.

Di dalam penginapan ini juga disediakan dapur dan ruang komunal. Di ruang komunal, kamu bisa duduk-duduk sambil menonton televisi atau berbincang dengan tamu lain.

Hdangan tersedia di The Continental Cafe yang menyajikan sarapan menu prasmanan khusus tamu dengan menu Indonesia dan Internasional serta melayani pemesanan untuk makan siang, makan malam, dan menu makan khusus untuk perjamuan.

" Cleanse and comfy beds, with major monitor television Decor felt new Hotel had a fantastic watch of mountains Team ended up helpful"

Terakhir, beri ulasan Setelah menginap, tamu akan memberi tahu kami tentang masa inap mereka. Kami akan periksa terlebih dahulu setiap ulasan dan keasliannya sebelum ditampilkan di Web site kami.

We enjoy this hostel! It gets our thumbs up for consistently high shopper scores and excellent quality scores.

Sama seperti sebelumnya, resort kapsul Malang yang satu ini juga memiliki Kasur yang disusun secara bertingkat.

Special mixture involving Javanese and Dutch hospitality. 3 private rooms and 1 mixed dorm home for ten people today. Our nutritious foods is all home built and marketed in our cozy restaurant/bar. Beer obtainable. The hostel comes along with a vacationer Business and wonderful information regarding East Java.

Sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di kota besar, tentunya kamu suka tidak asing dengan hotel kapsul yang satu ini bukan? 

Junior Suite, kamar yang sangat besar dengan two ruang toilet terpisah. Nyaman. Lokasi yang strategis dengan tempat parkir luas. Makanan pagi lumayan namun masih terkesan kurang mewah untuk lodge bintang four.

Minuman buah segar ini seperti pukulan tropis dengan tendangan. Payung kecil di gelas Anda akan sangat menyenangkan. bermain ski

Tidak perlu khawatir, lodge ini sudah dipisah antara tamu perempuan dan laki-laki. Untuk tamu perempuan baca info lengkapnya disini ada di lantai atas, dan untuk tamu pria ada dilantai bawah.

Boasting loved ones rooms, this house also delivers visitors that has a terrace. Company can get pleasure from yard sights.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page